Finally…Upgrade Sony DSC-W50 to Canon EOS 350D

6

April 14, 2007 by snefera

Perjalanan ke Palembang akhir Februari lalu ternyata membawa ‘efek samping’ pada minat saya. Fotografi. Adalah Bandoro sebagai ‘tersangka utama’ yang membuat saya tergiur untuk upgrade kamera Sony DSC-W50 saya dengan kamera DSLR (Digital Single-Lens Reflex). Setelah mencoba jeprat-jepret dengan kamera Canon EOS Kiss Digital-nya ternyata menarik juga.

Googling menjadi pilihan yang tepat untuk mencari info tentang kamera DSLR yang kiranya sesuai dengan kebutuhan maupun budget yang sudah disiapkan. Dari portal fotografi seperti Fotografer.net untuk mencari rekomendasi kamera DSLR yang ‘cocok’ untuk pemula seperti saya sampai JPCKemang.com untuk melihat harga pasaran kamera saat ini.

6 thoughts on “Finally…Upgrade Sony DSC-W50 to Canon EOS 350D

  1. mBu says:

    mana hasilnya??!

  2. snefera says:

    belum sempet hunting😀

  3. […] lainnya yang saya kenali wajahnya tapi lupa namanya (oops). Arghh…harusnya saya juga bawa kamera baru saya untuk ikut-ikutan ber-narcis ria dan foto bareng dengan Revalina […]

  4. […] adalah kesempatan buat hunting foto melatih sense fotografer maksudnya, ha ha. Rugi kan sudah beli kamera baru tapi tidak disentuh […]

  5. Co-That says:

    hix mau dunk!!!

  6. riezKaa says:

    wir…mana hasil foto2nyaa?mau duonks…gw di foto jg lah..bernarsis ria dah gw…xixixixixi….^_^

Leave a Reply

