Premiere Film KALA di EX Plaza Indonesia

5

April 17, 2007 by snefera

Akhirnya saya bisa menyempatkan diri juga untuk nonton di Studio XXI – EX Plaza Indonesia. Itupun karena saya dapat tiket gratis untuk nonton premiere-nya KALA🙂 Sebenarnya teman saya yang dapet tiket ini – tepatnya dua tiket, ceritanya itu ‘sogokan’ dari orang marketing di kantor karena sering ‘direpotin’ untuk membantu mereka dan karena saya backup-nya dia, jadi saya kelimpahan tiket gratis juga, hihi.

Penasaran juga sebenarnya, gimana sih pemutaran film perdana di Indonesia? Dalam bayangan saya, nantinya akan ada karpet merah terbentang untuk dilewati para selebritis maupun produser-produser film. Kilatan lampu kamera pun juga akan menyambut kehadiran mereka setelah turun dari limousine. Seperti yang pernah saya lihat di televisi pada permutaran film perdana di Hollywood🙂

Memang ternyata cuma bayangan aja, pikiran saya sudah diracuni sama publikasi media tentang film-film di Hollywood rupanya, hehe. Tidak ada karpet merah, limousine, tapi setidaknya masih ada kilatan lampu kamera dari para wartawan maupun penonton yang narcis foto bareng dengan para selebriti itu. Dari wajah-wajah yang saya kenali dari televisi, ada Ringgo Agus Rahman, Revalina S. Temat, dan beberapa artis lainnya yang saya kenali wajahnya tapi lupa namanya (oops). Arghh…harusnya saya bawa kamera juga untuk ikut-ikutan bernarcis ria dan foto bareng dengan Reva😛

5 thoughts on “Premiere Film KALA di EX Plaza Indonesia

  1. mBu says:

    apa nih?
    blog posting tanpa post?

  2. Co-That says:

    tau nih gak jelas si wira… ooo aku tau… post nya dalem hati man kekekeke

  3. snefera says:

    Masa sih…browser kalian yang error kali, hihi.

  4. […] karena tiket ini gratis dan transportasi dari kantor ke Senayan City juga nebeng mobil teman Tapi tiket gratis ini bukan dari orang marketing seperti waktu itu, […]

  5. […] tiket ini gratis dan transportasi dari kantor ke Senayan City juga nebeng mobil teman. Yang jelas tiket gratis ini bukan dari orang marketing seperti waktu itu, melainkan dari ’sumber’ yang […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: